Rahasia Sukses Komunitas Bisnis Online NESIA (Dream For Freedom)

Fungsi Index DREAM FOR FREEDOM (D4F) NESIA


Index Dream For Freedom (D4F) adalah salah satu Alat Ketahanan Sistem D4F yang berfungsi sebagai penyeimbang Pemasukan dan Pengeluaran, untuk mempertahankan Sistem.

Index D4F diberlakukan untuk Reward Saling Bantu, Reward Sosialisasi dan Reward Team. Jika Pemasukan dan Pengeluaran tidak seimbang, maka Index diterapkan, agar Sistem Dream For Feedom (D4F) dapat bertahan lama, menunggu Unit-Unit Usaha seperti Google Adsense, Promonesia, RBT, Loketnesia dan lain-lain, yang pengembangannya difokuskan pada tahun 2016, dapat memberikan hasil yang maksimal.

Index Fluktuatif (berubah-ubah) dapat terjadi setiap hari, sebab Pemasukan dan Pengeluaran tidak akan sama setiap harinya. Jika kinerja Member D4F bagus, maka Index akan naik. Sebaliknya jika kinerja Member D4F kurang, maka Index akan turun.

Member D4F yang Aktif mempertahankan Index dengan melakukan pertumbuhan-pertumbuhan baru, tetapi tidak semua Member Aktif, sebagian kecil memilih jadi Member Pasif.

Member D4F dapat melakukan introspeksi diri masing-masing, apakah termasuk Member PASIF atau Member AKTIF dan apakah sebagai Member sudah memakai Fasilitas yang disediakan, demi menunjang Panjangnya Umur Sistem D4F, seperti RBT dan Loketnesia? Artinya jika hal-hal kecil saja belum dilakukan oleh Member D4F, bagaimana caranya Member D4F hendak melakukan/membuat pertumbuhan?

Index diberlakukan kepada seluruh Member yang ada, bukan hanya kepada sebagian Member saja. Dari semua pemahaman ini, sebaiknya semua Member D4F melakukan introspeksi diri. Jika ingin mendapatkan Index Bagus setiap harinya, Member D4F harus memaksimalkan Kinerjanya dan memberikan sumbangsih terbaik kepada Sistem Dream For Freedom (D4F).

Saling Bantu adalah Konsep NESIA dengan Sistem DREAM FOR FREEDOM (D4F). Jika kinerja Member baik, maka bantuan yang didapat Member akan baik pula dan sebaliknya.


0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Dengarkan Rahasia Sukses Dream For Freedom dari Mr. Fili Muttaqien (Owner D4F)

NESIA (Nasional Ekonomi Sosial Indonesia) D4F

NESIA (Nasional Ekonomi Sosial Indonesia) D4F
PROGRAM EKONOMI KREATIF NESIA Menciptakan sebuah sistem online dalam pembagian hasil, yang menggabungkan kekuatan NETWORK MARKETING dengan DUNIA ONLINE dengan azas GOTONG ROYONG DAN SALING MEMBANTU ANTAR ANGGOTA dengan support sistem dinamakan DREAM FOR FREEDOM

FANPAGE : KOMUNITAS BISNIS ONLINE NESIA (D4F)

Rahasia Sukses Bisnis Komunitas Dream For Freedom

PILIHAN PAKET DAN CARA DAFTAR DREAM4FREEDOM



Silakan ketik :
DAFTARD4F#NAMA#NO HP#EMAIL#ALAMAT LENGKAP#KOTA#PROVINSI#NAMA BANK#
NO REK BANK#CABANG BANK#PILIHAN PAKET
Kirim Ke :

PartnersejatiPartner Sejati D4F 56F68657 cara membuat website 0812-2837-3589cara membuat website0856-4146-3589


 

DAFTAR PPOBIndonesia.com | FASTPAY | GRATIS WEBREPLIKA

DAFTAR DREAM FOR FREEDOM (NESIA) GRATIS WEBREPLIKA

gratis webreplika

GRATIS.PPOBINDONESIA.COM BEBAS BAYAR SEKARANG