Rahasia Sukses Komunitas Bisnis Online NESIA (Dream For Freedom)

Jokowi Bakal Bertemu 3 CEO Raksasa AS di KTT US-ASEAN


Tiga CEO perusahaan besar AS ini sengaja diundang presiden Obama
Dream - Presiden Joko Widodo dijadwalkan bakal berdiskusi bersama tiga CEO perusahaan teknologi sukses di Indonesia. Ketiga CEO itu adalah pimpinan perusahaan dari IBM, Microsoft, dan Cisco.
Kesempatan tersebut terjadi di sela pertemuan KTT US-ASEAN yang digelar di Sunnylands, California, AS pada tanggal 15-16 Februari 2016.
Menteri Luar Negeri Retno Marsudi menjelaskan, kehadiran ketiga CEO tersebut merupakan undangan dari Presiden AS, Barack Obama yang menjadi tuan rumah pada pertemuan itu.
“Ketiga CEO tersebut adalah IBM, Microsoft, dan Sisco. Jadi akan ada interaksi antara leaders dengan 3 CEO dari 3 perusahaan tersebut,” jelas Menlu mengutip laman Setkab, Senin, 15 Februari 2016.
Retno menjelaskan, pertemuan KTT US-ASEAN akan resmi dimulai pada pukul 15.30 waktu setempat. Agenda retreat pertama adalah Promoting Innovative Entrepreneur ASEAN Eonomic Community. Jadi di dalam pembahasan retreat I (satu) antara lain akan dibahas mengenai masalah UMKM, information technology, digital economy, dan lain-lain.
Di sesi terakhir pertemuan pertama inilah akan hadir 3 CEO yang diundang Presiden Obama.
Dalam pertemuan KTT kali ini, Indonesia akan mengusung isu perdamaian dan kesejahteraan. Indonesia juga berharap KTTP ini akan mampu mengangkat UMKM.
Setelah retreat pertama selesai, pada malam harinya akan diadakan working dinner dengan tuan rumah tentunya adalah Presiden Obama.
Menurut Retno Marsudi, di dalam working dinner sekali lagi yang ingin ditekankan oleh Presiden Obama adalah interaksi dari pembicaraan yang akan dilakukan dengan tema regional strategic outlook dan dinner akan berlangsung sampai sekitar pukul 9 malam dengan komposisi leaders 

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Dengarkan Rahasia Sukses Dream For Freedom dari Mr. Fili Muttaqien (Owner D4F)

NESIA (Nasional Ekonomi Sosial Indonesia) D4F

NESIA (Nasional Ekonomi Sosial Indonesia) D4F
PROGRAM EKONOMI KREATIF NESIA Menciptakan sebuah sistem online dalam pembagian hasil, yang menggabungkan kekuatan NETWORK MARKETING dengan DUNIA ONLINE dengan azas GOTONG ROYONG DAN SALING MEMBANTU ANTAR ANGGOTA dengan support sistem dinamakan DREAM FOR FREEDOM

FANPAGE : KOMUNITAS BISNIS ONLINE NESIA (D4F)

Rahasia Sukses Bisnis Komunitas Dream For Freedom

PILIHAN PAKET DAN CARA DAFTAR DREAM4FREEDOM



Silakan ketik :
DAFTARD4F#NAMA#NO HP#EMAIL#ALAMAT LENGKAP#KOTA#PROVINSI#NAMA BANK#
NO REK BANK#CABANG BANK#PILIHAN PAKET
Kirim Ke :

PartnersejatiPartner Sejati D4F 56F68657 cara membuat website 0812-2837-3589cara membuat website0856-4146-3589


 

DAFTAR PPOBIndonesia.com | FASTPAY | GRATIS WEBREPLIKA

DAFTAR DREAM FOR FREEDOM (NESIA) GRATIS WEBREPLIKA

gratis webreplika

GRATIS.PPOBINDONESIA.COM BEBAS BAYAR SEKARANG