Rahasia Sukses Komunitas Bisnis Online NESIA (Dream For Freedom)

Facebook Beri Pelatihan UKM di Indonesia


Jakarta - Facebook telah mengembangkan program Boost Your Business, atau Tingkatkan Bisnis Anda yang diluncurkan di Jakarta tahun 2015, yang ditujukan kepada usaha kecil menengah (UKM ) di Bandung.
Program yang sejauh ini telah memberikan pelatihan kepada lebih dari 350 UKM itu dirancang untuk membantu pebisnis di Indonesia dengan berbagi pengetahuan, keahlian, dan teknologi yang dibutuhkan untuk mengembangkan bisnisnya dalam era ekonomi global.
Head of Economic Growth Initiatives APAC for Facebook Clair Deevy mengatakan, tujuan dari program tersebut adalah untuk meningkatkan investasi berkelanjutan untuk UKM di Indonesia, para pengembang (startup), dan 82 juta masyarakat Indonesia yang menggunakan Facebook.
Clair pun menyampaikan kekagumannya melihat pelaku UKM di Indonesia menggunakanFacebook untuk mencapai kesuksesan dan mendorong terciptanya nilai ekonomi. Karena itu, Facebook berharap terus dapat membantu lebih banyak lagi UKM di Tanah Air.
“Program kami ini dirancang untuk membantu UKM dengan efektif bisa menjangkau pasar, pelanggan, dan mendapatkan kesempatan baru dengan mudah,” katanya, dalam keterangannya, Selasa (16/2).
Facebook memberikan pelatihan kepada pelaku UKM untuk belajar serta berbagi pengalaman berbisnis online di tengah kondisi perekonomian saat ini. “Bagaimana kita membangun bisnis online secara gratis, menggunakan mobile secara efektif, menjangkau audiens internasional, dan meningkatkan brand secara online,” ucap Claire.
Sebagai contoh, Brodo, perusahaan sepatu asal Indonesia yang digawangi oleh dua insinyur lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB), pada awalnya, memiliki ide sederhana untuk mulai menggunakan Facebook untuk mempromosikan produknya. Hingga akhirnya, mereka berhasil mencapai penjualan hingga lima kali lipat. Kuncinya, pemilik Brodo menggunakan bakat mereka dalam hal presisi dan struktur, serta mengombinasikan seni dan sains untuk menghasilkan sepatu berkualitas tinggi.
Brodo kini telah memiliki 118 pegawai untuk memproduksi sepatu. Demi mendapatkan solusi paling mudah dan efektif mencapai tujuan bisnisnya, pemilik Brodo memutuskan untuk menggunakan Facebook Page sebagai perangkat untuk mendorong penjualan online dengan mem-posting foto berkualitas tinggi dari produk terbaru, berikut diberikan link ke situs perusahaan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Dengarkan Rahasia Sukses Dream For Freedom dari Mr. Fili Muttaqien (Owner D4F)

NESIA (Nasional Ekonomi Sosial Indonesia) D4F

NESIA (Nasional Ekonomi Sosial Indonesia) D4F
PROGRAM EKONOMI KREATIF NESIA Menciptakan sebuah sistem online dalam pembagian hasil, yang menggabungkan kekuatan NETWORK MARKETING dengan DUNIA ONLINE dengan azas GOTONG ROYONG DAN SALING MEMBANTU ANTAR ANGGOTA dengan support sistem dinamakan DREAM FOR FREEDOM

FANPAGE : KOMUNITAS BISNIS ONLINE NESIA (D4F)

Rahasia Sukses Bisnis Komunitas Dream For Freedom

PILIHAN PAKET DAN CARA DAFTAR DREAM4FREEDOM



Silakan ketik :
DAFTARD4F#NAMA#NO HP#EMAIL#ALAMAT LENGKAP#KOTA#PROVINSI#NAMA BANK#
NO REK BANK#CABANG BANK#PILIHAN PAKET
Kirim Ke :

PartnersejatiPartner Sejati D4F 56F68657 cara membuat website 0812-2837-3589cara membuat website0856-4146-3589


 

DAFTAR PPOBIndonesia.com | FASTPAY | GRATIS WEBREPLIKA

DAFTAR DREAM FOR FREEDOM (NESIA) GRATIS WEBREPLIKA

gratis webreplika

GRATIS.PPOBINDONESIA.COM BEBAS BAYAR SEKARANG