Rahasia Sukses Komunitas Bisnis Online NESIA (Dream For Freedom)

Tutorial Loketnesia


Ide penciptaan Loketnesia berawal sejak bulan Mei 2015, Ide tersebut muncul dari sumbangsih para partisipan yang berada dalam naungan komunitas Dream For Freedom, Loketnesia muncul sebagai jawaban mengenai cita-cita perubahan kehidupan dan peningkatan taraf hidup masyarakat di Indonesia. Selain itu Loketnesia diciptakan agar setiap partisipan Dream For Freedom bisa memiliki jiwa entrepreneurship untuk membuka usaha sendiri khususnya di bidang Tour and Travel. Fasilitas Loketnesia ini diberikan secara gratis untuk seluruh partisipan Dream For Freedom, bahkan ke depannya mereka bisa mendapatkan pengembangan modal usaha yang dihasilkan dari kinerja system yang berlangsung di Dream For Freedom. Pengembangan Loketnesia sendiri memakan waktu yang tidak lama, berbekal kesiapan team IT yang handal, maka Loketnesia bisa diluncurkan di tanggal 15 September 2015. Tanggal ini merupakan sejarah baru untuk komunitas Dream For Freedom sendiri.

Loketnesia berfokus dan bergerak pada bidang jasa pelayanan kemitraan, Loketnesia memberikan kemudahan kepada seluruh partisipannya dalam bertransaksi online khususnya dalam bidan Tour and Travel, dengan menjual produk tiket pesawat, tiket kereta api, dan paket tur berbasis on-line, PPOB (Payment Point Online Bank) untuk pembayaran PLN, pulsa listrik prabayar, pulsa telepon.
Pada tanggal 15 September 2015, komunitas Dream For Freedom sudah berjumlah 65.000 partisipan yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Hal ini merupakan modal kuat karena Sumber Daya Manusia yang telah dipersiapkan dengan matang untuk bersaing di dalam Industri ini. Kami sangat yakin Loketnesia akan menjadi salah satu TOP BRAND di Indonesia.

Dengan dukungan sistem Teknologi Informasi yang modern, Loketnesia telah membantu dalam membuka banyak peluang usaha tanpa modal kepada masyarakat Indonesia.

Selamat datang di era bisnis online bersama Loketnesia.

Silakan Tonton Video Tutorial Loketnesia berikut ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Dengarkan Rahasia Sukses Dream For Freedom dari Mr. Fili Muttaqien (Owner D4F)

NESIA (Nasional Ekonomi Sosial Indonesia) D4F

NESIA (Nasional Ekonomi Sosial Indonesia) D4F
PROGRAM EKONOMI KREATIF NESIA Menciptakan sebuah sistem online dalam pembagian hasil, yang menggabungkan kekuatan NETWORK MARKETING dengan DUNIA ONLINE dengan azas GOTONG ROYONG DAN SALING MEMBANTU ANTAR ANGGOTA dengan support sistem dinamakan DREAM FOR FREEDOM

FANPAGE : KOMUNITAS BISNIS ONLINE NESIA (D4F)

Rahasia Sukses Bisnis Komunitas Dream For Freedom

PILIHAN PAKET DAN CARA DAFTAR DREAM4FREEDOM



Silakan ketik :
DAFTARD4F#NAMA#NO HP#EMAIL#ALAMAT LENGKAP#KOTA#PROVINSI#NAMA BANK#
NO REK BANK#CABANG BANK#PILIHAN PAKET
Kirim Ke :

PartnersejatiPartner Sejati D4F 56F68657 cara membuat website 0812-2837-3589cara membuat website0856-4146-3589


 

DAFTAR PPOBIndonesia.com | FASTPAY | GRATIS WEBREPLIKA

DAFTAR DREAM FOR FREEDOM (NESIA) GRATIS WEBREPLIKA

gratis webreplika

GRATIS.PPOBINDONESIA.COM BEBAS BAYAR SEKARANG