Rahasia Sukses Komunitas Bisnis Online NESIA (Dream For Freedom)

Apakah #NESIA Riba?

 
#NESIA ARISAN NASIONAL

Silakan Tonton Video Kesaksian Salah Satu Ketua MUI




Apakah Bisnis #NESIA (Dream For Freedom) Riba?

Riba berarti menetapkan bunga/melebihkan jumlah pinjaman saat pengembalian berdasarkan persentase tertentu dari jumlah pinjaman pokok, yang dibebankan kepada peminjam. Riba secara bahasa bermakna: ziyadah (tambahan). Dalam pengertian lain, secara linguistik riba juga berarti tumbuh dan membesar . Sedangkan menurut istilah teknis, riba berarti pengambilan tambahan dari harta pokok atau modal secara bathil. Ada beberapa pendapat dalam menjelaskan riba, namun secara umum terdapat benang merah yang menegaskan bahwa riba adalah pengambilan tambahan, baik dalam transaksi jual-beli maupun pinjam-meminjam secara bathil atau bertentangan dengan prinsip muamalat dalam Islam.

Apakah #NESIA Riba?


1. Dream For Freedom 
Adalah komunitas saling bantu-membantu, beri-memberi BUKAN Pinjam-meminjam. pada saat anda memutuskan untuk bergabung pertama kali dengan D4F, maka anda akan melihat persyaratan2 yg ditujukan kepada calon partisipan yaitu Ikhlas, tidak ada paksaan untuk ikut dan siap menjalankan dan mematuhi sistem.

2. Apakah arisan Riba? 
Kalau tidak berarti D4F tidak riba. karena sebenarnya model dari D4F ini seprti arisan Nasional. Contoh saja, ada 10 orang buat arisan 100rb setiap minggu dan di kocok setiap minggu. jika anda orang pertama yg keluar namanya maka diminggu pertama berapa uang yang anda dapatkan??? yap 1 juta. berarti keuntungan anda 10x lipat. bayangkan di D4F anda tidak ngapa2in sudah bisa mendapatkan keuntungan cuman 2x lipat lebih 10%. itu masih sangat sedikit. berarti sebenarnya jauh lebih untung ikut arisan biasa. tp disini tidak hanya akan ada perputaran uang itu saja. tapi yang lebih penting adalah MANUSIAnya. dan manusia ini nantinya yang akan di kelola sebagai penggerak Bisnis2 rill D4F ataupun sebagai Pasar/market.


                               MAU DAFTAR SEKARANG JUGA SILAKAN KLIK DISINI



0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Dengarkan Rahasia Sukses Dream For Freedom dari Mr. Fili Muttaqien (Owner D4F)

NESIA (Nasional Ekonomi Sosial Indonesia) D4F

NESIA (Nasional Ekonomi Sosial Indonesia) D4F
PROGRAM EKONOMI KREATIF NESIA Menciptakan sebuah sistem online dalam pembagian hasil, yang menggabungkan kekuatan NETWORK MARKETING dengan DUNIA ONLINE dengan azas GOTONG ROYONG DAN SALING MEMBANTU ANTAR ANGGOTA dengan support sistem dinamakan DREAM FOR FREEDOM

FANPAGE : KOMUNITAS BISNIS ONLINE NESIA (D4F)

Rahasia Sukses Bisnis Komunitas Dream For Freedom

PILIHAN PAKET DAN CARA DAFTAR DREAM4FREEDOM



Silakan ketik :
DAFTARD4F#NAMA#NO HP#EMAIL#ALAMAT LENGKAP#KOTA#PROVINSI#NAMA BANK#
NO REK BANK#CABANG BANK#PILIHAN PAKET
Kirim Ke :

PartnersejatiPartner Sejati D4F 56F68657 cara membuat website 0812-2837-3589cara membuat website0856-4146-3589


 

DAFTAR PPOBIndonesia.com | FASTPAY | GRATIS WEBREPLIKA

DAFTAR DREAM FOR FREEDOM (NESIA) GRATIS WEBREPLIKA

gratis webreplika

GRATIS.PPOBINDONESIA.COM BEBAS BAYAR SEKARANG