Rahasia Sukses Komunitas Bisnis Online NESIA (Dream For Freedom)

ATURAN PENGADUAN EMAIL CRO PUSAT




Sehubungan dengan semakin tingginya intensitas email yang masuk ke email ADMIN@D4F-OFFICIAL.NET dan MANAGER@D4F-OFFICIAL.NET serta kerap terjadi tindakan flooding dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, maka dengan ini kami informasikan alamat-alamat email admin terbaru yang diharapkan dapat membuat pelayanan admin menjadi lebih tepat sasaran sesuai dengan tingkatan urgency masing-masing permasalahan yang dialami member.

Berikut kami informasikan informasi Alamat-Alamat Email Pelayanan Admin beserta fungsi dan contoh pengirimannya:

1. SDP20@D4F-OFFICIAL.NET
Berfungsi untuk menampung laporan kesalahan teknis yang terjadi pada saat member melakukan Send Down Payment 20, seperti kesalahan nominal dan atau tujuan transfer maupun kendala teknis lainnya. Silakan kirim email dengan format sebagai berikut (contoh) :
Username : D4F001
Nama Lengkap : ALFA BETA
Kronologi : Saya member yang baru register, dan pada saat saya melakukan transfer SDP 20, saya melakukan kesalahan nominal, yang diperintahkan sistem adalah Rp. 2.000.123, namun saya transfer dengan nominal Rp. 2.000.122, mohon bantuan admin untuk crosscheck dan segera melakukan Accept atas konfirmasi SDP 20 akun saya D4F001. Terima kasih.
Email laporan ini wajib disertai dengan lampiran foto bukti transfer yang konkret, berupa file foto yang jelas (tidak buram). Tanpa bukti transfer / bukti transfer tidak jelas, laporan anda tidak akan diproses.

Pelayanan ini ditujukan untuk meminimalisir terjadinya blokir terhadap akun yang melakukan kelalain, tidak menjamin akun member yang melakukan kelalaian dapat terselamatkan dari blokir. Yang dapat menjamin akun anda selamat dari blokir hanyalah ketelitian dan kecermatan anda ketika beraktivitas dalam sistem, hindari kesalahan sekecil apapun, karena sedikit kesalahan dapat berakibat fatal bagi keselamatan akun anda.
  Email ini juga berfungsi untuk menampung segala bentuk laporan dan pertanyaan terkait teknis / permasalahan yang dialami oleh member pada fase SDP 20, cukup jabarkan laporan anda pada kolom "Kronologi" seperti contoh diatas.

2. AUTOSD@D4F-OFFICIAL.NET
Berfungsi untuk melaporkan kendala teknis yang terjadi seputar aktivitas AutoSD / permintaan pembukaan blokir akibat terlambat melakukan AutoSD. Silakan kirim email dengan format sebagai berikut (contoh) :
Username : D4F001
PIN : 1234567
Nama Lengkap : ALFA BETA
Laporan : Akun saya terblokir akibat terlambat melakukan autosd, mohon bantuan admin untuk membuka akun saya kembali. Terima kasih.
Jika anda sudah mendapatkan balasan dari auto responder email tersebut, maka silakan menunggu sampai ada jawaban langsung dari admin kami yang bertugas, dan mohon untuk tidak melakukan flooding selama menunggu proses aktivasi akun.

3. REFUND@D4F-OFFICIAL.NET
Berfungsi sebagai penampung laporan permohonan refund kelebihan / double transfer ke rekening penerima SDP 20. Silakan kirim email dengan format sebagai berikut (contoh) :
Username Sender : D4F001
Nama Lengkap Sender : ALFA BETA
Kronologi : Saya tidak sengaja melakukan double transfer kepada rekening penerima DP 20 atas nama Delta Charlie, mohon bantuan admin untuk melakukan refund kepada data rekening yang saya lampirkan dibawah ini. Terima kasih.
Nama Bank : MANDIRI
Nomor Rekening : 12345 12345678 9
Nama Pemilik Rekening : ALFA BETA
Email permohonan refund wajib disertai dengan lampiran foto bukti transfer yang konkret, berupa file foto yang jelas (tidak buram). Tanpa bukti transfer / bukti transfer tidak jelas, laporan anda tidak akan diproses.

Refund akan dilakukan jika Admin menemukan kelebihan dana yang dilaporkan.
 Sehubungan dengan semakin padatnya aktivitas admin, maka estimasi waktu proses refund diperkirakan membutuhkan waktu minimal 1 - maksimal 22 hari kerja (Hari Sabtu / Minggu / Libur Nasional tidak dihitung sebagai hari kerja) sejak data rekening yang valid kami terima. 
Permohonan refund tidak akan diproses, jika laporan permohonan refund dikirimkan melebihi 26 hari dari tanggal terjadinya transaksi yang tertera pada bukti transfer.

4. VERIFIKASI@D4F-OFFICIAL.NET
Berfungsi untuk menerima datadata persyaratan verifikasi akun manager yang telah lolos kualifikasi. Silakan kirim email dengan format sebagai berikut (contoh) :
Usename Manager : D4F001
Link Video Testimoni (Youtube) : https://youtu.be/BZ87RRiQfvk
Alamat Lengkap / Tanggal Lahir : JL. Perdamaian No 20 ,Kalimantan selatan 981092 / 06 Januari 2015
Email verifikasi akun manager wajib dilengkapi dengan lampiran file foto Halaman Utama Buku Tabungan dan KTP. (Wajib menggunakan scanner dari dokumen asli (berwarna), jika tidak sesuai, maka akun anda tidak akan diverifikasi sampai adanya email perbaikan yang anda kirimkan kembali.)


Link wajib diisi dalam setiap permohonan verifikasi akun manager, 1 Link video testimoni berlaku untuk 1 Nama Lengkap manager, artinya jika anda memiliki beberapa akun Manager dengan Nama Lengkap yang sama, maka anda dapat melampirkan kembali 1 Link video yang sudah anda buat untuk akun manager anda yang sebelumnya dalam setiap email permohonan verifikasi akun manager anda yang lainnya. 

5. GANTIDATA@D4F-OFFICIAL.NET
Berfungsi untuk mengajukan permohonan pergantian data bank. (Nama Bank / Cabang Bank / Nomor Rekening / Nama Pemilik Rekening). Silakan kirim email dengan format sebagai berikut (contoh) :
Username                 :
Nama Bank               :
Nomor Rekening     :
Nama Lengkap         :
Cabang Bank           :
Jika data yang ingin diganti hanya sebagian, maka cukup isi form diatas pada bagian data yang ingin diganti saja. Sebagai contoh, jika anda hanya ingin mengganti data Cabang Bank / Branch dan Full Name (Nama Lengkap) saja, isi form seperti ini:
Username                 :          D4F001
Nama Lengkap         :           ALFA BETA
Cabang Bank           :           PALEMBANG
Isi form permohonan ganti data dengan menggunakan huruf capital / huruf besar, cukup pada bagian pengisian formnya saja seperti contoh diatas, agar mempermudah admin kami dalam melakukan proses pergantian data.
Nama-nama Bank yang diperbolehkan untuk digunakan dalam akun D4F, antara lain:
1.    BCA
2.    BNI
3.    MANDIRI
4.    CIMB NIAGA
Diluar keempat bank diatas termasuk syariah, tidak dapat dipergunakan.

"Permohonan pergantian data Bank wajib diajukan dengan menggunakan email yang terdaftar pada akun yang bersangkutan, jika alamat email pemohon tidak sesuai dengan alamat email yang tertera pada akun yang ingin diganti datanya, maka admin tidak akan memproses pergantian data bank akun tersebut.
Mohon dijadikan perhatian penting juga kepada seluruh member Aktif D4F, sehubungan dengan sistem penerapan penampilan informasi PIN dalam member area anda, maka kami himbau untuk menjaga baik-baik kerahasiaan seluruh data pribadi akun anda agar terhindar dari tindak kejahatan online yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, karena admin hanya beracuan pada kecocokan data email yang terdaftar dalam akun untuk melakukan proses pergantian data rekening. Segala bentuk kerugian yang terjadi akibat keteledoran member dalam menjaga kerahasiaan informasi akun, merupakan tanggungjawab member pribadi."

6.    PDAP@D4F-OFFICIAL.NET
Permohonan Daftar Akun Pengganti (PDAP), berfungsi untuk menampung seluruh laporan member yang terblokir pada fase SDP 20 dengan kondisi sudah melakukan transfer. Berikut kami informasikan prosedur yang wajib dilewati terlebih dahulu sebelum melakukan register akun pengganti, diantara lain:
a.    Member wajib memberikan laporan terkait terblokirnya akun terlebih dahulu dan melampirkan bukti transfer.
b.    Kemudian setelah itu wajib melewati proses analisa dan investigasi admin sampai selesai.
c.    Jika proses investigasi selesai, admin akan menentukan member berhak atau tidaknya untuk melakukan              register akun pengganti.
d.    Member baru diperbolehkan untuk melakukan register akun pengganti hanya berdasarkan izin dari admin,            tidak dapat dilakukan secara sepihak.
e.    Setelah melakukan register akun pengganti, member wajib melakukan konfirmasi (CONFIRM)                            dan melaporkan kembali melalui email dalam waktu 24 jam pertama sejak akun pengganti terdaftar.
Jika kelima langkah diatas tidak dilakukan / dilewati dengan baik, maka otomatis akun pengganti anda dianggap illegal karena tidak masuk dalam daftar pengawasan akun yang mendapatkan izin untuk melakukan register akun pengganti, dan jika terjadi blokir akibat tidak melewati prosedur diatas, maka kerugian menjadi tanggungjawab member sepenuhnya.
Langkah awal yang harus anda lakukan ketika akun anda terblokir pada fase SDP 20 adalah dengan mengirimkan email laporan dengan format seperti contoh berikut ini:
Username : D4F001
Nama Lengkap : ALFA BETA
Kronologi : Saya ingin melaporkan bahwa akun saya terblokir akibat saya tidak menyadari bahwa nominal yang saya transfer untuk SDP 20, tidak sesuai dengan nominal yang diperintahkan oleh sistem, namun saya sudah melakukan transfer kepada rekening penerima DP, mohon bantuan analisa dan solusinya. Terima kasih.
Email permohonan wajib disertai dengan lampiran foto bukti transfer yang konkret, berupa file foto yang jelas (tidak buram). Tanpa bukti transfer / bukti transfer tidak jelas, laporan anda tidak akan diproses.
-       Setelah anda mengirimkan email tersebut, maka selanjutnya silakan menunggu respon dari admin kami                yang bertugas untuk mendapatkan instruksi berikutnya, anda baru diperbolehkan untuk melakukan register          akun pengganti jika izin dan arahan telah diberikan oleh admin, tanpa izin admin, maka akun pengganti                akan dianggap ilegal dan tidak akan di ACCEPT.
-       Izin pendaftaran akun pengganti tidak akan diberikan jika laporan yang dikirimkan telah melebihi 26 hari dari         tanggal terjadinya transaksi SDP 20 akun sebelumnya, yang tertera pada bukti transfer.
-       Kebijakan register ulang tanpa transfer ulang hanya berlaku khusus untuk akun yang terblokir / gagal pada           fase SDP 20 saja, tidak untuk akun yang gagal / terblokir pada fase SD 80.

7.    DATASD80@D4F-OFFICIAL.NET
Berfungsi sebagai sarana informasi data kontak pihak penerima SD 80 yang berkaitan dengan akun sender. Fitur ini hanya berlaku untuk member yang terblokir pada fase SD 80 yang sudah melakukan transfer namun terlambat melakukan konfirmasi, sehingga memicu terjadinya double receiving pada pihak penerima ketika mendapatkan Sender Pengganti Zonk, yaitu Manager Emerald keatas. Silakan kirim email dengan format sebagai berikut (contoh) :
Username : D4F001
Nama Lengkap : ALFA BETA
Kronologi : Akun saya terblokir akibat terlambat melakukan konfirmasi SD 80, namun perintah transfer sudah saya lakukan seluruhnya, mohon bantuan admin untuk mengirimkan data kontak member-member yang sudah saya transfer tersebut, agar dapat saya gunakan untuk meminta bantuan refund dari yang bersangkutan. Terima kasih.
Email wajib disertai dengan lampiran foto bukti transfer yang konkret, berupa file foto yang jelas (tidak buram). Tanpa bukti transfer / bukti transfer tidak jelas, laporan anda tidak akan diproses.
-       Data kontak akan diberikan berdasarkan bukti transfer yang anda kirimkan, jika pada akun anda memiliki perintah transfer dengan 8 akun penerima, namun anda hanya mampu menunjukkan 5  bukti transfer, maka anda hanya berhak mendapatkan data kontak 5 akun penerima, tanpa bukti transfer kami anggap anda tidak melakukan transfer dan tidak berhak atas data kontak member yang lainnya.
-       Email ini juga berfungsi untuk menampung segala bentuk laporan dan pertanyaan terkait teknis / permasalahan yang dialami oleh member pada fase SD 80 (Blokir / Reject / Investigation), cukup jabarkan laporan anda pada kolom "Kronologi" seperti contoh diatas.

8.    SUPPORT@D4F-OFFICIAL.NET
Berfungsi untuk menampung laporan yang bersifat umum (kritik /saran / laporan kendala teknis), tidak mendesak, dan tentunya tidak berkaitan dengan kasus-kasus diatas, jika anda mengalami kasus seperti 8 kasus yang telah kami sebutkan diatas, namun anda kirimkan ke alamat email satu ini, maka dapat kami pastikan email anda tidak akan mendapatkan respon dari admin kami yang bertugas. Silakan kirimkan email dengan format :
Username akun terblokir : D4F001
Nama Lengkap : ALFA BETA
Laporan : Isi dengan permasalahan / pesan yang ingin anda sampaikan kepada admin
Sertakan lampiran bukti-bukti yang jelas dan konkret untuk memperkuat laporan. Membuat laporan palsu dapat menimbulkan sanksi tegas kepada pelapor, maka dari itu kami mohon pergunakanlah fasilitas dengan bijak dengan menyampaikan laporan apa adanya tanpa adanya sedikitpun fakta yang dikurang-kurang dan lebih-lebihkan.

9.   REJECT@D4F-OFFICIAL.NET
Sehubungan dengan jumlah member D4F dari hari ke hari semakin bertambah dan membuat potensi terjadinya kasus REJECT meningkat, maka kami luncurkan satu email tambahan khusus untuk pengaduan kasus Reject, baik bagi Pengirim (Sender) maupun Penerima (Receiver) untuk mengirimkan bukti transfer dan atau bukti mutasi rekening demi memperlancar proses investigasi yang dilakukan oleh tim CRO. Bagi member yang kerap melaporkan melakukan kesalahan reject / miskomunikasi dengan sender / sudah menerima dana sebelum diproses investigasi oleh CRO, silakan kirimkan email konfirmasi tersebut ke alamat ini, agar dapat segera diproses release oleh tim CRO yang bertugas.
Kirimkan email tersebut dengan format email sebagai berikut:

Subject: Sesuaikan dengan kasus yang dialami
Isi Email :  
Username Pengirim (SD)                    :
            Username Penerima (GF)                   :
            Nominal Transfer / Transaksi             :
Kronologi Singkat, Padat dan Jelas     :

Semakin singkat dan jelas kronologi yang anda sampaikan akan membantu kami dalam menindaklanjuti laporan. Penjelasan kronologi yang panjang dan lebar tidak menjamin kasus akan dapat ditangani dengan cepat, dan kemungkinan akan menjadi penghambat, maka dari itu bantulah kami dalam membantu anda.

Untuk setiap laporan kasus Reject dari kedua belah pihak wajib melampirkan bukti-bukti yang konkret dan mengirimkan email laporan menggunakan alamat email yang terdaftar pada akun yang bersangkutan / yang sedang terlibat kasus reject, jika tidak, maka email tidak akan ditanggapi.

NOTES:
 Bagi member yang mengirimkan email tidak mengikuti format yang diberikan dan atau terjadi ketidaksesuaian antara alamat email tujuan dengan kasus yang dilaporkan, maka email tersebut kami pastikan tidak akan mendapatkan respon dari admin kami yang bertugas. Lengkapi email anda dengan lampiran yang diperlukan berdasarkan kasus yang anda alami, jika tidak, maka akan menghambat admin dalam membantu proses penyelesaian kasus yang anda alami.
  Dengan adanya penerapan sistem pelayanan seperti ini, bukan berarti member diperbolehkan untuk melanggar peraturan-peraturan yang sudah dibuat dengan sedemikian rupa, penerapan sistem ini kami tujukan untuk meminimalisir terjadinya blokir permanen akun, yang terjadi akibat kelalaian member pribadi, kami hanya dapat mengupayakan untuk memberikan pelayanan semaksimal mungkin, namun jika tetap terjadi blokir akibat kelalaian pribadi, maka segala bentuk kerugian yang terjadi tetap merupakan tanggungjawab member sepenuhnya.
  Jika anda mengalami masalah yang dikejar waktu oleh sistem dan mendekati limit akhir waktu yang diberikan, maka kami sarankan anda untuk segera menghubungi founder aktif pada jaringan anda untuk meminta bantuan penyampaian laporan permasalahan anda kepada CRO melalui jalur pelayanan khusus founder. Karena pelayanan email admin tidak bersifat realtime, setiap kasus yang ditangani menyesuaikan urutan / antrian email yang masuk, dari yang terkirim lebih dulu sampai yang terkirim paling akhir.


Dalam mengirimkan email, kami harapakan juga kepada member untuk tidak mengirimkan laporan yang sama ke beberapa alamat email admin secara bersamaan (Multi Email Address), cukup kirimkan laporan anda KE 1 ALAMAT EMAIL ADMIN saja, sesuai dengan kepentingan / permasalahan yang anda alami.

Email anda tidak akan mendapatkan respond dari admin kami yang bertugas jika:
1.    Jika anda mengirimkan email ke alamat email selain yang kami sebutkan diatas.
2.    Jika anda melakukan tindakan flooding (mengirimkan email yang sama secara terus-menerus dalam waktu kurang dari 3x24 jam).
3.    Jika anda mengirim 1 laporan yang sama ke beberapa email kami sekaligus.
4.    Jika email yang anda kirimkan SUBJECT dengan ISI Laporannya tidak sesuai.
5.    Jika anda meneruskan email laporan anda yang terdahulu yang tidak ada kaitannya dengan kasus terkini.
6.    Jika anda mengirimkan email dengan cara membalas email Auto-Responder.
7.    Jika anda tidak mengisi Subject email anda. 
8.    Jika anda tidak mencantumkan informasi Username akun yang bermasalah / dilaporkan.
9.    Jika anda mengetik isi laporan / pertanyaan anda pada bagian SUBJECT tidak pada bagian ISI / BODY email.
10. Jika email yang dikirimkan mengandung pertanyaan / pernyataan yang tidak berkaitan dengan teknis sistem / diluar konteks sistem yang berjalan.
11. Penggunaan Huruf Besar / Kapital yang tidak wajar / berlebihan / memenuhi isi email dengan huruf kapital / full uppercase.
12. Jika email yang anda kirimkan mengandung unsur konsultasi marketing plan.
(Karena peranan admin hanya untuk membantu permasalahan teknis akun member sesuai dengan SOP yang diberlakukan kepada admin. Untuk konsultasi dapat anda lakukan langsung kepada upline aktif terdekat / sponsor anda, karena kewajiban beliaulah untuk membantu / membimbing / memberikan informasi dasar dan penting kepada anda, jika terdapat upline yang tidak melaksanakan kewajibannya / tidak kooperatif dalam hal ini, silakan laporakan kepada kami Username dan Nama lengkap upline yang bersangkutan ke alamat email SUPPORT@D4F-OFFICIAL.NET, agar kami ajukan kepada divisi yang berwenang untuk memberikan teguran atau bahkan sanksi pembekuan akun jika diperlukan, tentunya berdasarkan fakta yang sesungguhnya.)

Kembali kami ingatkan kepada seluruh member untuk mentaati segala bentuk peraturan, norma, dan etika yang berlaku dalam mengirimkan email kepada admin, dengan tidak melakukan flooding, gunakanlah Bahasa Indonesia yang baik dan benar (tidak menggunakan bahasa / istilah daerahnya masing-masing), serta bertutur kata dalam setiap pelaporan / permohonan. Bagi member yang tidak mentaati peraturan yang berlaku dalam mengirimkan email, maka sanksi yang diberikan mulai dari blokir email sampai dengan blokir akun (menyesuaikan tingkat kesalahan yang dilakukan).

Seluruh member juga kami himbau agar dapat mengirimkan email dengan rapi dan jelas, hindari penggunaan kata-kata yang disingkat, agar proses pelayanan admin terhadap kasus yang anda laporkan tidak terhambat.

Membaca dan Memahami seluruh informasi yang terdapat pada menu NEWS merupakan kewajiban setiap member agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama anda, kami ucapkan terima kasih.

Regards,
CRO Dream For Freedom

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Dengarkan Rahasia Sukses Dream For Freedom dari Mr. Fili Muttaqien (Owner D4F)

NESIA (Nasional Ekonomi Sosial Indonesia) D4F

NESIA (Nasional Ekonomi Sosial Indonesia) D4F
PROGRAM EKONOMI KREATIF NESIA Menciptakan sebuah sistem online dalam pembagian hasil, yang menggabungkan kekuatan NETWORK MARKETING dengan DUNIA ONLINE dengan azas GOTONG ROYONG DAN SALING MEMBANTU ANTAR ANGGOTA dengan support sistem dinamakan DREAM FOR FREEDOM

FANPAGE : KOMUNITAS BISNIS ONLINE NESIA (D4F)

Rahasia Sukses Bisnis Komunitas Dream For Freedom

PILIHAN PAKET DAN CARA DAFTAR DREAM4FREEDOM



Silakan ketik :
DAFTARD4F#NAMA#NO HP#EMAIL#ALAMAT LENGKAP#KOTA#PROVINSI#NAMA BANK#
NO REK BANK#CABANG BANK#PILIHAN PAKET
Kirim Ke :

PartnersejatiPartner Sejati D4F 56F68657 cara membuat website 0812-2837-3589cara membuat website0856-4146-3589


 

DAFTAR PPOBIndonesia.com | FASTPAY | GRATIS WEBREPLIKA

DAFTAR DREAM FOR FREEDOM (NESIA) GRATIS WEBREPLIKA

gratis webreplika

GRATIS.PPOBINDONESIA.COM BEBAS BAYAR SEKARANG