Rahasia Sukses Komunitas Bisnis Online NESIA (Dream For Freedom)

Jokowi Sambangi Markas Facebook & Google, Apa yang Diincar?


Kunjungan ke kantor Facebook, Google, dan Twitter 
merupakan bagian dari lawasan presiden ke KTT US-ASEAN 

Disela kunjungan kerjanya ke Amerika Serikat (AS), Presiden Joko Widodo dijadwalkan bakal mengunjungi perusahaan teknologi di kawasan Silicon Valley, San Fransisco. Perusahan itu diantaranya Google, Facebook, dan Twitter.

Menteri Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara menjelaskan, kunjungan itu terkait rencana pemerintah menumbuhkan ekonomi berbasis digital atau e-commerce di Tanah Air.

 “Kita sudah punya road map agar tahun 2020 dari sisi e-commerce saja diproyeksikan mencapai US$ 130 miliar,” kata Rudiantara saat dijumpai di Hotel Fairmount, San Fransisco, dikutip dari laman Setkab, Rabu, 16 Februari 2016.

Rudiantara menjelaskan, road map ekonomi berbasis digital memiliki 11 inisiatif yang sudah disepakati di tingkat menteri. Bahkan, sudah ada team work, project manager office, yang memantau 11 inisiatif itu bisa berjalan dan mencapai target US$ 130 miliar dolar.

“Indonesia sekarang sudah jadi negara digital terbesar di tingkat regional,” papar Rudiantara seraya menegaskan, Indonesia tidak ingin jadi pasar di era e-commerce tapi juga harus jadi pemain.

Dengan kunjungan ini, pemerintah berharap bisa mempelajari ekosistem dari bisnis e-commerce itu. Perkembangan bisnis berbasis teknologi di AS ini telah berkembang selama puluhan tahun. .

Selain perusahaan besar, lawatan presiden ke Sillicon Valley juga akan mengunjungi beberapa perusahaan inkubator dan start up.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Dengarkan Rahasia Sukses Dream For Freedom dari Mr. Fili Muttaqien (Owner D4F)

NESIA (Nasional Ekonomi Sosial Indonesia) D4F

NESIA (Nasional Ekonomi Sosial Indonesia) D4F
PROGRAM EKONOMI KREATIF NESIA Menciptakan sebuah sistem online dalam pembagian hasil, yang menggabungkan kekuatan NETWORK MARKETING dengan DUNIA ONLINE dengan azas GOTONG ROYONG DAN SALING MEMBANTU ANTAR ANGGOTA dengan support sistem dinamakan DREAM FOR FREEDOM

FANPAGE : KOMUNITAS BISNIS ONLINE NESIA (D4F)

Rahasia Sukses Bisnis Komunitas Dream For Freedom

PILIHAN PAKET DAN CARA DAFTAR DREAM4FREEDOM



Silakan ketik :
DAFTARD4F#NAMA#NO HP#EMAIL#ALAMAT LENGKAP#KOTA#PROVINSI#NAMA BANK#
NO REK BANK#CABANG BANK#PILIHAN PAKET
Kirim Ke :

PartnersejatiPartner Sejati D4F 56F68657 cara membuat website 0812-2837-3589cara membuat website0856-4146-3589


 

DAFTAR PPOBIndonesia.com | FASTPAY | GRATIS WEBREPLIKA

DAFTAR DREAM FOR FREEDOM (NESIA) GRATIS WEBREPLIKA

gratis webreplika

GRATIS.PPOBINDONESIA.COM BEBAS BAYAR SEKARANG