Rahasia Sukses Komunitas Bisnis Online NESIA (Dream For Freedom)

Manfaat dan Keuntungan Facebook Untuk Bisnis Online

Manfaat Facebook | Anda pasti kenal yang namanya facebook bukan, ya media yang namanya facebook ini sudah sangat terkenal sekali baik di dalam negeri maupun di luar negeri seperti negara tetangga kita. Sekarang facebook bukan hanya dimanfaatkan untuk mencari banyak teman dan juga media obrolan akan tetapi facebook sekarang sudah dimanfaatkan untuk kepentingan bisnis yang sangat menggiurkan. Manfaat dan keuntungan dari bisnis online menggunakan facebook ini terbilang sangat bnayak baik dari segi kecepatan, promosi maupun memberikan informasi itu sangat cepat sekali dan mudah menemukan prosepek dari produk yang kita tawarkan di facebook.

Di facebook anda bisa mempromosikan produk yang ingin anda jual baik menggunakan facebook ads maupun menggunakan halaman yang sudah anda buat. Jika anda menggunakan facebook ads untuk promosi maka anda akan dikenakan biaya yang sudah ditentukan dan ketika anda menggunakan halaman facebook anda maka tidak ada biaya yang perlu anda keluarkan akan tetapi halaman anda harus memiliki banyak like tertarget untuk mendapatkan penjualan.

Manfaat Facebook
Kedua media seperti akun facebook maupun halaman facebook anda dengan facebook ads ini ada kelebihan dan juga kekurangannya masing-masing untuk mempromosikan bisnis anda dimana jika anda menggunakan facebook ads anda harus mengeluarkan uang untuk biaya promosi sedangkan keuntungan yang akan anda dapatkan yaitu lebih cepat dan juga tertarget mendapatkan prospek dari bisnis anda. Jadi jika anda menggunakan facebook ads maka anda hanya tinggal tunggu saja, sambil minum kopi orderan sudah ada karena yang melihat iklan anda adalah orang-orang yang memang berminat dengan prouduk yang anda jual.

Jika anda menggunakan halaman facebook anda untuk bisnis tentu tidak ada biaya yang perlu anda keluarkan akan tetapi anda harus memerlukan usaha yang cukup keras untuk mendapatkan like dari orang-orang yang memang bermintat dengan produk atau bisnis anda. tidak semua orang berminta dengan produk atau bisnis anda, oleh karena itu anda harus mendapatkan like hanya dari orang-orang yang berminat dengan produk atau bisnis anda dan itu memerlukan usaha yang sungguh-sungguh dari anda. Jadi kelebihannya anda tidak perlu mengeluarkan biaya akan tetapi anda harus berusaha mendapatkan like dari orang-orang tertarget, tanpa banyak like maka halaman anda sepi seperti kuburan dan itu bertanda tidak akan ada penjualan untuk anda.

Cara Bisnis Online Di Facebook

Cara berbisnis online menggunakan facebook tanpa modal yaitu dengan cara membuat halaman untuk bisnis anda. Dengan cara membuat halaman maka bisnis anda terlihat lebih profesional dibandingkan dengan menggunakan akun facebook pribadi.

Kelebihan dari menggunakan halaman untuk bisnis anda adalah anda bisa mendapatkan like lebih dari 5000 orang sedangkan jika anda menggunakan facebook pribadi maka anda hanya bisa berteman dengan 5000 orang saja. Dengan menggunakan halaman maka tidak ada batas orang yang meng-like halaman anda dan ini sebagai potensi besar untuk anda. Jika halaman anda memiliki ratusan ribu like dari orang-orang yang memang berminat dengan produk atau bisnis anda maka anda tidak perlu menggunakan facebook ads untuk promosi dan anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun untuk promosi.

Bisnis Facebook

Sebelum anda memulai menggunakan halaman facebook anda untuk keperluan bisnis online maka anda harus memiliki produk atau bisnis yang ingin dipromosikan di halaman anda. setelah anda memiliki produk maka anda harus membuat halaman dacebook anda (Baca : Cara Membuat Halaman Facebook).

Jangan lupa buatlah halaman facebook semenarik mungkin agar orang-orang melihat bisnis anda terlihat profesional dan tertarik membeli produk anda. Perlu anda ingat bahwa ketika anda menggunakan halaman facebook untuk keperluan bisnis maka anda harus memiliki banyak like agar produk yang anda tawarkan dilihat oleh banyak orang, lebih banyak orang yang melihat produk anda di facebook maka kemungkinan besar penjualan akan terjadi. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Dengarkan Rahasia Sukses Dream For Freedom dari Mr. Fili Muttaqien (Owner D4F)

NESIA (Nasional Ekonomi Sosial Indonesia) D4F

NESIA (Nasional Ekonomi Sosial Indonesia) D4F
PROGRAM EKONOMI KREATIF NESIA Menciptakan sebuah sistem online dalam pembagian hasil, yang menggabungkan kekuatan NETWORK MARKETING dengan DUNIA ONLINE dengan azas GOTONG ROYONG DAN SALING MEMBANTU ANTAR ANGGOTA dengan support sistem dinamakan DREAM FOR FREEDOM

FANPAGE : KOMUNITAS BISNIS ONLINE NESIA (D4F)

Rahasia Sukses Bisnis Komunitas Dream For Freedom

PILIHAN PAKET DAN CARA DAFTAR DREAM4FREEDOM



Silakan ketik :
DAFTARD4F#NAMA#NO HP#EMAIL#ALAMAT LENGKAP#KOTA#PROVINSI#NAMA BANK#
NO REK BANK#CABANG BANK#PILIHAN PAKET
Kirim Ke :

PartnersejatiPartner Sejati D4F 56F68657 cara membuat website 0812-2837-3589cara membuat website0856-4146-3589


 

DAFTAR PPOBIndonesia.com | FASTPAY | GRATIS WEBREPLIKA

DAFTAR DREAM FOR FREEDOM (NESIA) GRATIS WEBREPLIKA

gratis webreplika

GRATIS.PPOBINDONESIA.COM BEBAS BAYAR SEKARANG