Rahasia Sukses Komunitas Bisnis Online NESIA (Dream For Freedom)

INFORMASI PENTING SD(SEND DREAM)-GF(GET FREEDOM) MEMBER



Dear Sender (Pengirim) :
Kami informasikan kepada seluruh partisipan, khususnya partisipan yang sedang dalam proses SEND DREAM 80, anda kami izinkan untuk melakukan CONFIRM sebelum melakukan transfer jika berada dalam kondisi berikut ini:
1,    Data bank Penerima (Receiver) tidak valid / tidak tepat.
2.    Nama pemilik rekening penerima yang tertera pada List SD 80 anda, tidak sesuai dengan nama yang muncul pada saat anda hendak melakukan transfer.
3.    Data bank penerima yang masih menggunakan BRI dan gagal anda transfer karena kendala teknis perbankan bank tersebut.
4.    Terjadi kendala teknis transfer antar-bank lainnya.
Pengecualian ini kami berikan karena kesalahan terjadi pada pihak kedua (Reveiver/Penerima) dan atau pihak ketiga (Bank).
-    Mohon dijadikan perhatian serius juga bagi sender, untuk menyelesaikan kewajiban transfer dan konfirmasi Send Dream 80 anda sesegera mungkin sejak perintah transfer dikeluarkan oleh sistem, semakin anda menunda waktu semakin tinggi resiko akun anda terblokir permanen dan kerugian yang terjadi adalah tanggungjawab member pribadi.
-    Budayakan menuntaskan kewajiban SEND DREAM anda pada 24 Jam pertama, karena pada 12 jam terakhir merupakan waktu yang paling krusial yang semestinya dijadikan sebagai waktu pengantisipasi terjadinya gangguan teknis baik dari sisi pengirim, penerima, maupun sistem perbankan.
 
Dear Receiver (Penerima) :
1.    Bagi partisipan yang terdaftar lebih dulu dan masih menggunakan Bank BRI dalam akunnya, kami instruksikan untuk segera melakukan pergantian rekening dengan rekening bank yang diperbolehkan oleh sistem. Karena kami akan segera menindak tegas seluruh akun yang masih menggunakan bank tersebut dalam akunnya. Tindakan tegas tersebut berupa PEMBEKUAN akun (Tidak dapat melakukan Get Freedom) selama partisipan tersebut belum mengganti Data Bank akunnya. Persoalan ini harus segera kami tuntaskan mengingat masih banyaknya kasus yang terjadi akibat kendala teknis perbankan dari pihak bank tersebut yang akhirnya berimbas menimbulkan kerugian juga bagi member D4F lainnya, dalam hal ini yang paling dirugikan adalah pihak Sender, karena waktu untuk menyelesaikan kewajiban mereka sangat terbatas.
2.    Batas waktu maksimal bagi partisipan untuk melakukan pergantian nomor rekening dari BRI menjadi Rekening Bank yang diperbolehkan oleh sistem, kami berikan sampai tanggal 31 AGUSTUS 2015 pukul 23:59:59 WIB melewati batas waktu tersebut, maka seluruh akun yang masih terdaftar dengan data Bank BRI, akan dibekukan secara otomatis oleh sistem kami sesuai dengan informasi yang kami sampaikan diatas.
      
Dear All Participants:
Kami himbau kepada seluruh partisipan yang sedang melakukan proses SD-GF untuk lebih teliti dan berhati-hati dalam melaksanakan kewajiban, baik CONFIRM maupun TAKE ACTION (Accept / Reject):
1.    Bagi member yang terbukti dengan sengaja melakukan CONFIRM dan kemudian melepas tanggungjawab tidak melakukan transfer, maka akun akan terblokir berantai mengikuti alamat email dan nomor hp yang terdaftar, hal ini kami lakukan karena hal tersebut merupakan tindakan kecurangan yang harus dipertanggungjawabkan, maka dari itu, jika anda merasa sudah tidak sanggup melanjutkan, maka kami anjurkan anda untuk tidak melakukan CONFIRM pada perintah Send Dream tersebut, biarkan Manager Emerald keatas yang melaksanakan kewajibannya untuk Take Over Account (TOA).
2.    Dan bagi seluruh partisipan yang dalam proses Get Freedom, kami anjurkan anda jangan pernah sesekali melakukan ACCEPT dengan alasan apapun sebelum anda memastikan dana yang diperintahkan oleh sistem masuk kedalam rekening anda. Jika anda melakukan ACCEPT dan ternyata konfirmasi yang anda terima tersebut merupakan salah satu akun yang melakukan tindakan kecurangan / tidak bertanggungjawab, maka kerugian sepenuhnya menjadi tanggungjawab penerima, yang lalai dalam memeriksa dana masuk kedalam rekeningnya. D4F hanya dapat membantu untuk melakukan pemblokiran permanen secara berantai jika anda melaporkan kepada kami kasus tersebut, dan transaksi yang sudah ter-ACCEPT tidak dapat dianulir, karena dapat merusak sistem kalkulasi bonus 

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Silakan Dengarkan Rahasia Sukses Dream For Freedom dari Mr. Fili Muttaqien (Owner D4F)

    NESIA (Nasional Ekonomi Sosial Indonesia) D4F

    NESIA (Nasional Ekonomi Sosial Indonesia) D4F
    PROGRAM EKONOMI KREATIF NESIA Menciptakan sebuah sistem online dalam pembagian hasil, yang menggabungkan kekuatan NETWORK MARKETING dengan DUNIA ONLINE dengan azas GOTONG ROYONG DAN SALING MEMBANTU ANTAR ANGGOTA dengan support sistem dinamakan DREAM FOR FREEDOM

    FANPAGE : KOMUNITAS BISNIS ONLINE NESIA (D4F)

    Rahasia Sukses Bisnis Komunitas Dream For Freedom

    PILIHAN PAKET DAN CARA DAFTAR DREAM4FREEDOM



    Silakan ketik :
    DAFTARD4F#NAMA#NO HP#EMAIL#ALAMAT LENGKAP#KOTA#PROVINSI#NAMA BANK#
    NO REK BANK#CABANG BANK#PILIHAN PAKET
    Kirim Ke :

    PartnersejatiPartner Sejati D4F 56F68657 cara membuat website 0812-2837-3589cara membuat website0856-4146-3589


     

    DAFTAR PPOBIndonesia.com | FASTPAY | GRATIS WEBREPLIKA

    DAFTAR DREAM FOR FREEDOM (NESIA) GRATIS WEBREPLIKA

    gratis webreplika

    GRATIS.PPOBINDONESIA.COM BEBAS BAYAR SEKARANG